Powered By Blogger

Minggu, 08 Januari 2012

Page 8 of 366, After Kill We Back

Sabtu kemaren ( 7 Januari 2012 ) mungkin masuk ke daftar hari ter ga jelas dalam 2012 -,-
HUJAN turun seharian penuh mengacaukan rencana yang sudah saya persiapkan hari itu..
Mulai dari bangun tidur, cuaca udah mendung diiringi halusnya gerimis diluar jendela . Niatnya sih bangun tidur trus beresin kamar, trus benah2 halaman depan, cuci sepeda, cuci piring, nganter baju ke laundry, trus mandi trus tidur lagi..

Ya karena HUJAN telah tiba *soundtrack libur telah tiba, libur telah tiba hatiii~ku gembira* aaaaa bukan itu -,-
oke diulangi ehm *benerin suara*

Ya karena HUJAN telah turun pada saat dimana saya hendak mau akan ' rajin ' bawaannya langsung berubah 179 derajat. rencana yang telah persiapkan sebelumnya gatot alias gagal total *banjir air mata*. Proses setelah bangun tidur langsung diskip hingga proses tidur lagi. Jadi kalo kata mbah surip, Bangun tidur ya tidur lagi ahahaha..

Tapi apa daya mata terlanjur melek, mau tidur nanggung ga bisa merem, mau rajin males. Pilihan terbaik adalah online :D ..
Semua jejaring sosial di aktifkan , cek komentar, balasan dll.
Sedikit kaget ternyata ada yang mengomentari Blog saya via gambar yang di print screen kemudian di kasih komentarnya dia. *terharu* *Tisu mana tisuuu* Sebut saja M' yang mengomentari blog saya..
Jadi semangat kan kalo ada Master yang komen ^^, nah disitu balas2an komen deh *senangnya hati ini*, Lagi asik2nya komen2an, ada sepercik SMS yang mengharuskan mahasiswa yang mengambil matakuliah EKONOMI TEKNIK ( entah siapa yang menemukan nama matakuliah ini, mungkin ini gabungan antara 2 fakultas yang tidak kesampaian *apasih* ) untuk segera kekampus pukul 11.00 teng untuk mengikuti kuliah terakhir..

Matakuliah ini 2 sks, tapi karena dosennya masuknya jarang2, jadi 4 kali pertemuan dibikin jadi sekali pertemuan.. ya kira2 sekali pertemuan bisa sampai 4-5 jam (WOW) bakalan bete to the max kan dikampus..

Dengan berat hati bersiap ke kampus, seperti biasa doong ritual mandi cantik dilaksanakan biar seger nyampe kampus -,- ( ini ga penting banget )
Singkat cerita sampailah dikampus..

Perkuliahan ternyata telah dimulai sejak pukul 9 pagi , ( jadi yang sms jam 11 itu bokis banget, niat ngerjain orang ) bayangin aja nyampe kampus jam 12.15 kuliah dari jam 9 mau dikata apa ama dosen -,-

Tapi untung dosennya baik banget ( gapake aja ) bisa masuk deh biar udah telaat banget. Di kelas saya gabung ama kelas karyawan yang jumlahnya 1 : 5 Mahasiswa kelas karyawan ada 40an sedangkan kelas reguler hanya 8 orang -,-. Udah gitu pada songong2 lagi karyawannya. Ambil positifnya aja kalo datang ke kampus untuk nyari kisi2 UAS walaupun harus ber ga jelas ria ampe jam 2 siang *mojok*

Kelar sudah perkuliahan hari Sabtu itu, cuaca masih tetap HUJAN. Perut ? galau.. Belum diapa2ain dari pagi perutnya, kasihan u,u . Saya dan teman2 memutuskan untuk makan pagi dan siang di kantin rektorat /  GSG
Seperti biasa duduk di kantin RCTI, dengan pesanan wajar Nasi Cumi cah Jamur ( Alergi udang T.T ) + Jus mangga ( hujan2 minum jus ) + Teh tawar anget ( ini baru bener sesuai cuaca ^^ )

Kelar makan, cuaca masih HUJAN saudara2 saudari2 setanah air..
Bingung antara mau langsung balik apa mau jalan2 dulu.. kalaupun jalan2 paling sendiri doang, abisnya yang lain pada ga bisa ( sedihnya ) kalo mau langsung balik juga bingung mau ngapain, kalo cuma cengo2 doang di kamar bisa digotong ke RSJ saya. Saya putuskan untuk ke Platinum Screen untuk nonton S. Holmes 2 Game of S. Diperjalanan ternyata saya tidak dapat menahan rasa kantuk karena macet spanjang jalan, alhasil ketika saya bangun udah nyampe di daerah Bumi Wiyata ( astaga ketidurannya paarah ). Platinum Screen udah kelewatan T.T mau gamau langsung balik aja.

Nyampe kamar juga, seperti yang saya duga, gatau mau ngapain diem2 aja liatin HUJAN, denger lagu, joget2 gajelas ahahaha ( sepertinya beneran gila )

Tiba2 terlintas ide untuk memanfaatkan HUJAN yang turun. Yaitu dengan foto2 ! kenapa tidak foto hujan2 ?
Langsung saya bangunin temen saya untuk meminta bantuannya buat foto2 ahahahah maaf ya udah bangunin dan nyusahin. Ini semua demi ketidakjelasan hari ini.

Konsep foto hujan2 ini yaitu bertema " After Kill We Back " dengan menggunakan pakaian seperti orang mau melayat + payung hitam nya . Ya mungkin agak ke Jepang2an dikit. Pengennya sih macem Crows Zero, Kakashi Hatake,  pokoknya yang keren2 gitu. tapi peralatan ga cukup buat Cosplay. Jadinya foto2 Gajelas aja ahahaha :p

Nih mungkin sedikit hasil Foto2 yang gajelas banget kemaren

Memasuki lapangan yang kosong (-_-")

Jreng Jreeeng, di sini Pengennya suasanyanya seperti abis tawuran gitu tapi yah jadinya gini (-_-")

Yes, I'm a Rainman
Kesannya seperti menghadiri pemakaman ( tapi sebenarnya kesannya lebih ke " gila " ) 

Gulung kemeja, biar macem di Crows Zero gitu :D 

Sebenarnya masih banyak foto2nya, tapi mungkin yang diatas yang terbaik dan yang paling menggambarkan situasi saat itu. Setelah Foto2 HUJAN masih tetap mengguyur bumi ini..
Rencana nonton sore , dipindahkan menjadi rencana nonton malam pukul 8.15 ( nontonnya sendiri )
Nonton sendiri itu biar menghayati filmnya :) *modus* *alibi*

Berkumandang adzan Magrib, Buru2 sholat trus.. berleha2 di kasur T.T 
Memang cuaca Sabtu itu spesial HUJAN. Lagi berleha2 tiba2 temen ngajakin main DoTA di warnet. disitu saya langsung galau antara nonton sendiri apa main rame2 (cuma bertiga sih) . Akhirnya diputuskan untuk ke warnet biar bisa main bareng. 

Ternyata rame2 lebih asik, ga nyesel milih main bareng, disitu bisa puas2 ketawa, teriak2, marah2 karena mainnya ga saling support ahahahaha... intinya ya kebersamaan. Total 4 sesi permainan selama 4 jam lebih. Tak terasa waktu telah menunjukkan pukul 3 pagi artinya ? ya harus pulang dan tidur selayaknya orang sehat hehehe.. nah karena itu udah masuk di Hari Minggu jadi cuacanya aga mendingan, tapi masih mendung di subuh2 buta -,-"

Intinya, Setelah kebete-an yang sangat di Sabtu siang, bisa terbalaskan di Sabtu malamnya *mecahin botol* ahahahaha.. 

After Kill We Back yang saya tulis di lembaran ke 8 dari 366 lembar pada tahun 2012 ini ternyata ditulis pada cuaca yang sama persis Sabtu kemaren apakah itu ? yup 100000000 buat anda. HUJAN !!!!

Rencana Gowes rutin tiap Minggu gagal untuk minggu edisi 8 Januari 2012. Alhasil saya menggunakan waktu tersebut untuk menulis cerita ini ^^



HAPPY SUNDAY ALL :) *cheers*

*pecahin botol* :p


2 komentar:

  1. hiyy ..serem juga foto-fotonya . :p *rasa-rasanya itu ada sesuatu di belakang .

    BalasHapus
  2. Aiiih masternya dateng *siapin tumpeng*
    serem2 tapi keren kaan :p

    BalasHapus

Kritik dan saran akan sangat membantu dalam proses penulisan berikutnya :)