Powered By Blogger

Selasa, 10 Januari 2012

Kebanyakan Tentang Dia

Jam di HP menunjukkan pukul 12 malam, tanggal pun berubah... Tugas pertama saya dihari itu ( 9 Januari 2012 ) adalah membangunkan seseorang yang telah meminta saya untuk membangunkannya sebelumnya ^^
Agak susah untuk membangunkannya, mungkin karena kecapean kali ya ? *kasihan u,u* . Rentang waktu yang diberikan adalah pukul 12 - 1 pagi, pada pukul 12 dibangunkan untuk pertama kalinya, respon yang saya terima adalah bahwa dia sedang dalam proses pengumpulan nyawa... oke dilanjutkan ke pembangunan berikutnya yaitu pukul 1. Akhirnya dia bisa bangun seutuhnya. Hinggal pukul 5 pagi saya menemani dia untuk mengerjakan tugas, saya juga demikian, namun hanya tinggal menunggu Print-an tugas besar saya yang dititipkan kepada temen^^ ya ibaratnya tinggal terima jadi. Adzan subuh berkumandang, saya pun segera menuju kemenangan *ehm benerin kerah* setelah itu kembali berleha2 di kasur seraya menunggu balasan sms dari dia. Ternyata sms tak kunjung di balas selama 30 menit, mungkin dia ketiduran. dan saya pun ikutan tidur.

Bangun2 jam 10.30 -,- saya teringat bahwa harus ke kampus jam 11 untuk mengumpulkan Tugas yang diprint tersebut. sebelum beranjak mandi cantik saya mengecek hp saya bilamana ada balesan sms dari dia apa engga.. ternyata di bales coy ! dia memberi tau kalo pukul 5 itu dia mandi kemudian sholat.. *mandinya lama juga ya* yah karena udah terlanjur ketiduran, saya membalas smsnya ketika saya bangun -,-" ( maaf yah kk )
Disitu saya buru2 mandi dan segera mungkin cabut ke kampus.
Singkat cerita sampai juga saya dikampus...

Ternyata tugas tersebut dikumpulkan saat UAS yang dimulai pukul 1 nanti. Disitu saya tidak perlu lagi panik karena temen saya udah ngeprint dan jilidin tugas besar saya, seperti yang saya ucapkan sebelumnya " Tinggal terima beres " ehehehe..
Berkebalikan dengan dia yang harus mencetak kembali tugas yang nantinya harus di presentasikan pukul 1 siang ahahaahaha ( bukan maksud ngecengin yaa, tapi lebih tepatnya Prihatin T.T ). Tapi ujung2nya cetakan tersebut tidak perlu dikumpulkan haiiiih -,- *iri* ( tapi udah cape2 malah ga dikumpul.. eheheh peace kk :D )

UAS pun dimulai, pengawasnya cuma seorang doang. Seperti biasa, di ruangan ujian tersebut Sipil selalu diselingin dengan Mesin. Untung ga terjadi apa2. Disini waktu ujian untuk anak Mesin adalah 75 menit sedangkan untuk anak Sipil adalah 100 menit.
Ujian hari itu adalah " TATA KOTA DAN DAERAH " menurut saya walaupun ujian tersebut sifatnya Close Book. tetap saja EASY. karena jawabannya hanya berdasar tugas besar yang kami kerjakan di tambah sedikit polesan logika. Google hari itu tak berperan banyak hehehe..

Beda banget dengan anak2 mesin yang terlihat sangat kebingungan, mungkin karena soal hitungan dan sifat ujian adalah Close Book, mereka kesulitan dalam menjawab pertanyaannya ( makana belajar doong :p ) . Terbukti dengan diambilnya salah satu contekan mereka oleh pengawas... istilahnya ke gep nyontek gitu. Terbukti mereka nyonteknya ga PRO. Malah jadi pengen ketawa liat kelakuan mereka, yang berdiam diri dari awal ujian ampe akhir ujian. Malah ada yang ga bawa pulpen dan berdiam diri nunggu dipinjemin temennya ( ini anak mau jadi apa coba ujian pun ga bawa pulpen ). Terus ada yang coba ngelempar kertas yang udah di bejek2 ke temannya namun kertas tersebut terbentur kursi dan tidak tepat sasaran dan mereka terlihat panik disertai bingung ketakutan ke gep lagi ( HUAHAHAHAHAH saya tertawa dalam hati dan menggeleng2kan kepala ). Hampir semua anak2 Mesin hanya berdiam diri

Oke tangan saya keriting dalam menjawab pertanyaan uas tersebut, bayangin aja hampir 3,5 lembar halaman saya penuhi dengan penjelasan tugas besar saya. " Mesin tinggal 5 menit lagi, yang sudah selesai bisa dikumpulkan " begitu kata pengawas.. berarti sudah 70 menit berlalu. dan pertanyaannya sudah saya jawab semua. Saya orang ke 3 yang mengumpulkan lembar jawaban kedepan dari grup Sipil.. ( Mesin kalah lho, padahal kan waktunya 70 menit doang ) *benerin kerah*. Oke per-UAS an hari itu selesai. waktu menunjukkan pukul 3 sore, banyak ajakan keluar seperti Rapat CTMC ( Civil Touring Motorcycle Community ) yang panitianya adalah anak2 2008 *angkatan saya* -,- ada juga ajakan makan di kantin rektorat, dan saya sendiri pengen ke Platinum Screen sendirian untuk nonton film yang dari dulu pengen banget ditonton. Temen2 saya meminta untuk makan dulu baru nonton, maka ditarik dengan paksalah saya untuk berangkat menuju kantin rektorat. seperti biasa pesanan saya adalah Cumi cah jamur + Jus Apel + Teh tawar anget...

Sambil makan, sms ama dia masih berlanjut, saya tanyakan keberadaannya. ternyata dia berada di Kantin Teknik, *ngarep ketemu gituu T.T* abisnya ga ketemu2 sih  >:[ *dan kemudian nangis*. Buru2 saya habiskan makanan dengan maksud bisa kekejar jam film yang akan saya tonton pada pukul 4.15 sore nanti.
kelar makan jam 3.30 langsung saya buru2 ke halte untuk nungguin taxi bernomor punggung 128 ( angkot 128 di edit biar kerenan dikit :p ) sambil nunggu pun kami masih smsan, saya tanya kembali posisi dia dimana ( harapannya sih di kantek, biar bisa pandang2an dari jauh gituu *ngarep* ) dan ternyata dia udah di lantai 4.. uuuu sedih dah ga bisa curi2 pandang -,-''. Entah kesambet apa saya memberanikan diri untuk mengajaknya nonton. Namun sudah pukul 3.45 sms belum dibales. artinya waktu nonton semakin mepet.

Tapi saya tetap menunggu, seraya bolak balik nengok ke arah Fakultas Teknik, siapa tau bisa ketemu dia trus  dia setuju nonton sama2 *oke sumpah ini ngarep abis* tapi hingga pukul 4 batang hidungnya belum kelihatan.

5 menit kemudian saya pasrah karena pasti filmnya udah mulai, dan bakalan telat kalo maksain nonton hari itu juga. Tiba2 dari arah kantin ada 3 orang sedang berjalan ke arah Fakultas Teknik, dan salah satu yang menarik perhatian saya adalah....... ya sosok dia. Dalam hati saya " itu dia coy, pasti dia ituuu !! ga salah lagi " . kemudian saya berdiskusi dengan tukang somay yang ada di halte, kata tukang somaynya

Tukang somay :  " kenapa lu ? macem orang gila gitu ga jelas
saya : " hadeeeh bingung nih, dia ada disana, sendirian di lobby "
Tukang somay : " yaudah samperin "
saya : " ih malu coy + gugup pula "
Tukang somay : " udeeh sana, masa anak Teknik ciut kyk gini -,- "
saya : " iya juga ya -,- "

Tanpa pikir panjang saya langsung berjalan ke arah Fakultas Teknik, deg deg deg deg semakin dekat jarak saya sama dia ... spik2nya sih ke WC duluuu. Sebenarnya bukan spik juga sih, emang saat itu lagi kebelet.
Nah kelar dah tuh dari wc. saya masih melihat dia duduk sendirian di lobby

*kumpulin nyali* saya memberanikan diri mendekati dia, dan....
Jleb jleb jleb jleeeeeeb. *aaaaaaaaaaaaaaaaa, *

Percakapan pun dimulai -,-"
Kami membicarakan tentang perkuliahan, ya sekitar tugas dan apa yang kami bahas semalam suntuk dan juga kegagalan saya dalam nonton di Platinum Screen -____-"
singkat cerita hanya kami yang tahu ^^ *pengen di skip bagian yang ini sih*

kemudian temennya datang menjemputnya disitu saya bingung perpisahannya gimana yaa biar ga kaku gituu
ternyata disitu saya masih kaku coy... *mojok*
mungkin karena malu2 gitu *apasih ini grrrrrr*

dia : udah yaa 
saya : ii iiyaa.. dadaah.. 
saya lagi : -_____-"


aaaaaa, itu gajelas banget -,-" saking gugupnya


( sumpah sambil nulis postingan ini juga saya masih merasakan kegugupan sore itu )

Sempat terdiam beberapa menit di lobby. Bener2 ga nyangka bisa ketemu dia hari itu juga. *jujur dalam hati seneng*

Dan saya putuskan untuk ikut rapat dan presentasi CTMC di Lab Sipil hingga pukul 5.30 sore.
Hujan pun turun. * kali ini ga galau ya, masih jaman 2012 galau ? :p * tapi ga terlalu deras, jadi bisa laah jalan pelan2..

Eh di perjalanan balik nemu sepasang kucing lagi kawin di depan Fakultas Teknik, gapake lama langsung saya abadikan peristiwa langka tersebut -- ( maaf yah kucing, UU AntiPornografi ga berlaku buat binatang ^^). ternyata yang mengabadikannya bukan cuma saya, banyak temen saya yang mengambil pose2 naas tersebut sambil ketawa2.. begitu pula dengan satpam yang asyik menonton adegan ga wajar tersebut. ( ini kucing bikin dosa aja ).

Kemudian saya lanjutkan perjalanan pulang, dalam perjalanan pulang kali ini saya nebeng ama temen saya yang searah, maksudnya saya nanti turun di Halte UI kemudian lanjut naik angkot menuju kediaman saya. Habisnya kalo nungguin angkot 128 lama + macet di Lenteng Agung -,-''

Lagi di jalan tiba2 ada mobil melaju dengan cepat dan melibas genangan air yang pada saat itu posisi genangannya TEPAT BERADA DISAMPING KITA .. croooosssssshhhh air2 berhamburan ke arah kita.. damn !!! mobil tersebut hanya memberikan beberapa klakson kemudian melanjutkan perjalanannya grrrrr.. kemeja, celana, spatu saya pun basah..
Untungnya besok libur ( ga ada jadwal uas ) jadi bisa nyuci -___-"
* masih kesel ama mobilnya * tapi kalo dipikir2 itu keren juga sih.. ehehehehe

Sampai juga di rumah, langsung ganti baju yang basah gara2 mobil yang tidak bertanggung jawab -,-
( oiya disini sms ama dia masih berlanjuuut ) *walaupun basah gara2 mobil kijang kapsul silver, ttp senaaang :D )

Trus ?? Tepar... bangun2 jam 11 malam... kemudian saya pun medekati laptop, dengan cepatnya laptop mendekati saya dan memulai menulis kisah hari ini ( lah kok jadi gini )
ahahaha.. Mungkin karena senang banget *gapake aja* jadi agak aneh untuk postingan hari ini...

*Pecahin Botol* ahahahahahahahaha ( ketawa2 sendiri ) *gila*



oiya ini hasil2 foto hari ini.. hehe

Ujiannya Close Book, Tapi Slow aja

Tuh, cuma perlu polesan logika kan soalnya ? 

Rapat CTMC di Lab. Sipil

Kucing Kawin  (-_-")



Bonjour :)

1 komentar:

  1. ciee....siapakah dia ? ahaha :p
    mana foto yang abis kecipratan aer ?? ehehe

    BalasHapus

Kritik dan saran akan sangat membantu dalam proses penulisan berikutnya :)