Powered By Blogger

Minggu, 15 Januari 2012

11-12 sih ama 13-14 :)

Emmm.. janjinya kan mau nulis blog tiap hari, tapi ada 3-4 hari ga sempet nulis karena beberapa faktor, ada faktor kengantukan jadi ga sempet nulis, ada faktor ga mood, tapi faktor ga mood itu karena faktor internet yang lemot karena kuotanya abis -__-". 

Terhitung sejak tanggal 11, banyak cerita yg harusnya saya tulis di blog ini.
Mungkin ditiap harinya dipercepat aja ya kejadian2 pentingnya :D 

Oke kita mulai dari..

11 Januari 2012

Menurut kalender Masehi tanggal 11 Januari ini jatuh pada hari Rabu, apa yang kalian pikirkan tentang tanggal ini ?? yup ! anda salah... yup ! anda benar *apasih* ahahahaha yang jawab lagunya GIGI berarti dapet nilai A+++++ -,-". Lagunya gigi yang 11 Januari itu tuuh " Sebelas januari bertemu... la la la " ya mungkin itu penggalan liriknya. 
Ada apa dihari Rabu dan judul lagu 11 Januari ? 
Ternyataaaa saya bertemu dengan dia kembali. Namun ini bukan sekedar hanya nyamperin terus ... udahan gitu -___-"
( Dia yang berganti inisial dari " M " menjadi " C " ahahaha )
Saya janjian ketemuan dengan C pada hari itu untuk menunaikan makan bersama (bahasanya aneh bgt) di sini lucunya itu pas mau ketemuannya >.<
Setelah UAS siang.. kira2 pukul 2.30 , saya dan teman2 beranjak menuju lobi Fakultas Teknik. Kemudian nongkrong2 gajelas, neriakin cewe2 yg lewat pokoknya yg aneh2. Sambil nongkrong saya menanyakan posisi dia dimana, jadi apa engga makan barengnya. Ternyata C lagi di lantai 2, lagi nemenin temannya, untuk makan2 tetap jadi kok. 
Kondisi di lobby lagi ga meng-enakkan untuk ketemu ama si C maka saya memberi tahu dia untuk tetap tinggal di lantai 2 nungguin saya kesana. Namun apa daya sms tersebut dibaca ketika dia udah nyampe di lobby -____-"
Sentak saja teman2 saya langsung teriak2.. " ekky ekky !, nyariin ekky ya ? " saya pun di dorong2 ama temen2. Waktu itu teman2 saya ga tau kalo saya udah janjian ama dia sebelumnya.
C sempat diem , mungkin karena mencari dimana saya berada eheheh. Karena ribut banget , langsung saya samperin dan ngajak jalan. Di situ kita berdua jalan dengan langkah yang cepat -,- biar ga kena cengan anak2 dan..... temen2 saya terlihat bingung ketika saya menghampiri dia. Karena sebelumnya mereka tau kalo saya gugup dan ga berani ketemu si C ^^. Melihat hal ini, saya malah diciyein ama mereka ahahaha dasar. -___-" 

Oke kantin Rektorat jadi tujuan hari itu, saya makan, dia minum. Saya minum, dia minum intinya dia ga mesen makan -,- karena udah makan sebelumnya. :D . Kita bercerita banyak tentang UAS dan perkuliahan pada saat itu. Setelah makan, karena masih siang, kita memutuskan untuk jalan2 ke Margocity ( yang deket2 aja ) .
Di Margo, kita ngecek jadwal film. Disitu saya mengajaknya nonton film yang dari kemaren2 belom kesampean nontonnya (yang ngikutin blog pasti tau :p). Kalo misalnya besok UAS pagi, berarti nontonnya yang siang, kalo UASnya siang berarti nonton yang sore dan dia pun setuju :) . Kira2 seperti itu janjiannya :) . Abis ngecek film kita berdua iseng2 main ke Timezone, dan saya disuruh main DDR ( Dance Dance Revolution ) masa iya main gituan, kan ga pernah main sebelumnya -,-" . Sebelum main celingak celinguk nengok sekitar dulu mastiin rame apa engga, soalnya kan malu kalo diliatin loncat2 ga jelas terus penuh dengan " Miss " bukan " perfect + combo " ahahahah..dan parahnya itu direkam ama dia -___-". Terus main basket, ama hoki. Pas main hoki saya sengaja ngalah biar dia menang ^^ (abisnya ga pernah menang :p)
Setelah itu kita pulang ke kandang..dan SMSan seperti biasanya..


12 Januari 2012

Naah dihari ini sesuai yang udah diomongin kemaren ama dia kalo kita bakalan nonton :D . 
Ternyata UASnya dia jam 1, sedangkan uas saya jam 8 pagi. Berarti nonton yang sore kan ? iyap bener. Saya selesai uas jam 10.10 sedangkan dia selesai jam 2.30 -,-" ( lamanyo ). Dengan senang hati saya menunggu waktu tersebut :D . 

Rencananya ketemuan di lantai 3, karena dia ujian di ruangan 319. Berhubung masih jam 1, saya pergi ke halte depan kampus sambil mesen somay ( somaynya enak lain dari yang lain, recommended dah *kenapa jadi promosi -,-* ) . Kelar makan, minum eh ada sms dari dia, katanya UASnya udah kelar.. cepet bgt kan UASnya kelar jam 1.45. Lebih cepat dari prediksi. Disitu ternyata dia nyariin " mana ga keliatan ?? " langsung saja saya suruh ke depan halte biar sekalian jalan ^^ . Saya jelaskan juga kenapa sampe ga muncul di lantai 3 la la la la~ ... singkat cerita kita pun jalan ke Margocity dengan menyebrangi jalan sebanyak 3x ( paling malas nyebrang -,- ) . 

Sesampainya di Margo buru2 menuju Platinum Screen dan mesen tiket. Disitu kita dapet film SH. Game of Shadows yang jam 15.45 . Milih tempat yang deket jalan tapi di tengah2 dikit, yup di E 6-7. Sambil nunggu pintu theater dibuka, kita jalan2 dulu keliling margo, capek ? pastinya. Udah jalan2 trus duduk2 dah di ... dimana ya itu namanya apa yang di tengah jalan kursinya ? aah intinya duduk2 di sana trus sesi ga jelas dimulai. Dari ngecengin pegawai kereta2an bocah, trus curhat2 gajelas, cerita tentang bangunan -,-" ( sempet2nya belajar ) ama cerita apa lagi ya ummmm oia saya minta tolong ke dia untuk mencarikan frame yang desainnya minimalis, elegan dan natural. Dengan semangat dia menjabarkan isi pemikirannya tentang frame dimana dia masih ga tau kalo frame itu buat dia kado ulang tahunnya dia sendiri ^^.

Tiket nonton punya saya , E7. Yang E6 ada ama dia :)


Tak terasa waktu udah menunjukkan pukul 14.35, pintu theater dikit lagi dibuka. Kita bergegas kembali ke Platinum Screen, dan ternyata pintu tersebut udah dibuka :D. 
menuju tempat duduk, dia memilih di kursi nomer 7 dan saya di nomer 6. Dateng mba2 pedagang kaki lima nawarin minuman, disitu saya beli popcorn ama Iced Lemon tea. Ternyata Lemon Tea nya ada semacem jelly2 gitu di dalemnya -,-" keingat tweet dia yang pengen minuman yang ada jellynya akhirnya terkabulkan juga aahahah * makasih mba2 pedagang kaki lima :p* 

Film pun dimulai jreng jreng jreeng *backsound chibi maruko chan " hal yang menyenangkan hati banyak sekali bahkan kalau kita bermimpi~.. " * kenapa jadi aneh gini lagunya -____-" 
Film pun selesai.. 

*cepet amat ya ? -____-" * 

Ahahaha masa iya harus diceritain juga filmnya kyk gimana sih -,-" mending nonton aja sendiri :p

Setelah nonton masih jalan2 ke toko bingkai, disitu saya menanyakan pendapatnya tentang desain bingkai ( frame ) yang minimalis, elegan, natural. Biar dia ga curiga ketika ditanya buat apaan, selalu saya alihkan pembicaraan :D ( maaf yaa, demi kejutan nanti ^^ ) 
Oke, pemilihan bingkai selesai, selanjutnya jalan2 ke Gramedia -,-"  disitu sepertinya hanya jalan2 beneran. Cuma ampe lantai 1, trus liat2 frame trus balik daah -,-" *geje kan ?* 

Udah mau jam setengah 8, dia udah minta ijin keluar ampe jam 9. Tapi kan ga enak kalo cewe balik malem2 -,-" makanya jam segitu langsung saya antar balik.. Ternyata menjadi seorang dia itu melelahkan , selain rumahnya jauh, jalur yang dilewati adalah rawan macet. Untung saja malam itu tidak menemukan macet yang berarti. 

Setelah itu saya balik dan ketiduran diperjalanan ( untung ga nyasar :D ). Sms pun berjalan seperti biasanya ^^

13 Januari 2012

Hari Jumat, UAS 2 mata kuliah, sedangkan dia hanya 1 mata kuliah pukul 8 pagi. Saya dibangunkan oleh beberapa missed call dan sms dari dia namun apa daya nyawa hanya terkumpul 80% :D 
pagi itu hujan, rencana gowes kekampus gagal total. Alhasil kekampus pake payung deh *so sweet gajelas disini*

Ada kejadian yang mungkin sedikit saya hiperbolakan disini
Pertama itu adalah kursi ujian dia. Ada apa dengan kursi ujian ? ternyata dia duduk di kursi nomer 13, apa hubungannya ? yaa ini kan tanggal 13, trus pas banget lagi ama kursi 13 hari Jumat.. jadi kesannya Friday 13 -,-" apa 13 Friday ? gatau deh mana yg benar. Yang pasti ini suatu kebetulan dimana dia duduk di depan. Sama dengan saya, namun saya di kursi nomer 14 ( Striker lagi -,- ) nomer 14 kan tanggal besok. Dimana itu adalah tanggal ultah dia. Jreng Jreng jreeeng~ backsound doraemon " aku senang sekaliii " *ini apasih -,-"*

Ujian Beton pukul 8 itu sesuatu banget.
Bayangin aja, Soalnya cuma 2, yang nomer 1 gampangnya minta ampun, yang nomer 2 susahnya setengah hidup -,-"

Soal no. 1 

" Sudahkah anda melampirkan fotokopian tugas besar anda ? " 

Jawabannya : " sudah pak " 

udah gitu doang -,-

nomer 2 tuh yang maknyos... pengen nangis kalo nginget soal itu lagi (-_-") 

Selesai juga uas tersebut, perut mulai bawel minta diajak makan, disitu saya ngajak dia makan bareng , tapi dia lagi sibuk jadi ga bisa. Jadinya makan bareng ama para orang gila ^^
Kelar makan saatnya Jumatan. naah Jumatannya itu juga sesuatu aja. Khotbahnya bikin orang ngantuk, saya melihat 2 shaf di depan saya orang2nya udah pada ngantuk, bergaya seperti orang mikir tapi mata tertutup.. banyak dah gaya2 ketidurannya.. Udah gitu imamnya 3x salah baca surat -___-" mungkin dia grogi ya ahahaha ampun pak Imaaam :D .

Kelar Jumatan balik lagi ke Teknik untuk UAS sesi ke 2 yaitu Jalan Kereta Api
itu juga UASnya penuh dengan menggambar. Saya hanya membawa penggaris butut dan pensil pinjeman hadeeeh pokoknya ribet bgt jawabannya *dipercepat*
Akhirnya kelar juga Per-UASan hari itu, saya langsung bergegas balik karena ngantuk.

Sesampainya di kamar saya langsung tepar.. bangun2 jam 7 -,-"
Saya teringat bahwa saya harus membeli frame dan kertas kado untuk hadiah besok
Langsung cuuus ke Margo di toko kemaren. Beli frame, masangin lukisan ama beli kertas kado.
trus langsung balik ke rumah dan bersiap2 buat bungkus kado. Sumpah ini pertama kalinya bungkus kado dengan tangan sendiri, jadi hasilnya blepotan, banyak selotip ga jelas, lipatan gajelas aaah pokoknya ya gitu dah *nangis* 
Di kado tersebut berisi Lukisan ama sedikit tulisan dari saya, ya ga tau deh hasilnya gimana mudah2an dia suka^^
Nih isi kadonya, Lukisan ama Tulisan :) 

Tulisannya dimasukin ke amplop yg dibuat sendiri, terus disusun deh

Ini mulai pembungkusan kado, blepotan (-_-") 

Tuh liat, blepotan kan ... T.T *nangis*

Akhirnya kelar juga ^^





Oia dia minta dibangunin jam 12-1 seperti biasa.. mungkin nungguin tanggal 14 juga ya ehehe.
Hari itu saya tidak bertemu dengannya, cuaca hujan seharian..
Hmmm lupa mencantumkan potongan percakapan tanggal 12 kira2 seperti ini....

S : besok UAS jam berapa ?
C : mm gatau belum nanya temen, emang kenapa ?
S : kalo uasnya pagi mau ketemu duluu, kalo siang juga mau ketemu duluu -,-
C : kalo ga ketemu ?
S : Bakalan hujan seharian ..

Ternyata hari itu beneran hujan seharian karena ga ketemu u,u... 
Hiperbola ya ?? seperti awal kalimat " mungkin sedikit hiperbola ^^ :p "

14 Januari 2012

14 Januari terhitung selepas pukul 12 malam, janjinya saya akan membangunkan dia pada pagi itu, namun karena masih berjibaku dengan kado, jadinya nunggu sejam lagi. Tepat pukul 1.15 pagi saya membangunkan dia dulu dengan sms, ternyata dia sudah bangun, lalu saya minta ijin untuk menelponnya dan dia setuju ^^

Percakapan yang cukup lama ditelpon, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada dia sambil nyanyi gajelas, dan bercerita banyak pagi itu, suasana yang diselimuti hujan mendadak ga kaku karena penuh dengan canda tawa..:D 

Saya meminta dia untuk meluangkan waktu sore nanti agar bisa ketemuan , maksudnya biar ngasih kadonya tepat waktuuu, dia pun meng iyakannya. Tau ekspresi saya waktu itu ? meledak -,-" maksudnya meledak di sini itu saking senangnya bisa jalan ama dia ^^ . Lanjuut, setelah telponan kita mention2an di twitter hingga pukul 4 pagi. Ketika buka twitter dan kembali mengucapkan selamat ulang tahun kepada dia, saya liat ternyata saya orang ke 3 yang ngucapin di twitter huuuuu *sedih* padahal ngarepin yang pertama -,-" tapi tak apalah...

Lagi ngecek TL, tiba2 ada sesuatu yang bikin PD saya menurun... ada seseorang yang mengucapkan selamat ulangtahun ke dia dengan bahasa yang tidak biasanya -,-" intinya sih saya jealous2 gituuu..
mendadak drop -___-" . Dengan kepedean yang menurun, saya tetap tegar ^^ *bahasanya engga banget* 
hingga perut saya kembali berbunyi tanda sudah lapar, ditambah dikirimin MMS foto indomie bikinan dia sendiri yang bikin ngiler -,-"
Pembuat ngiler pagi2 -,-" ( indomie goreng)


Kembali mengingat hal yg bikin drop, saya masa bodo dengan hujan, ambil sepeda lalu gowes ke tempat makan subuh2 itu. Untung saja masih buka, dan saya menjadi pelanggan terakhir yang mencicipi rotibakar saat itu.

Kemudian saya pun kembali dengan keadaan basah, sampai dirumah buru2 ganti baju.
Adzan subuh pun berkumandang, sms belum dibales, mungkin dia udah ketiduran. Saya mengingatkan dia untuk Subuh dulu kemudian tidur, dan hal tersebut dilakukannya ^^ . 

Cerita selanjutnya ?? 

Tidur...

11.30 saya terbangun.. 6 jam lebih dikit waktu tidur orang normal..
Kembali ngecek sms, ternyata belum ada kabar dari dia *panik*. Saya memberanikan diri untuk menanyakan  apakah jadi untuk jalan2 sebentar sore, ternyata jadi coy.. JADI COY !! tau perasaan waktu itu ? Dashyat ! 
gimana ga mau dashyat, kado bisa di kasih tepat dihari H dia ultah :) 

Kata dia sekitar jam 4-5an nyampe depok, oke masih ada cukup waktu untuk berleha2. Iseng2 ngerjain orang di twitter -,-" gatau pada kesel mungkin ya ahahah maap yaaah.

Waktu menunjukkan pukul 3, saya bergegas mandi cantik banget soalnya kan mau jalan ama seseorang yang spesial la la la la ~ . Dia pun mengabari bahwa dia sedang dalam perjalanan. Tempat ketemuannya itu di ITC Depok. Karena dia dari Citayem abis ngumpul ama temen2nya, ITC lah tempat ketemu yang dekat dan ideal.

Ternyata bolak balik ngaca itu cape -,-" macem orang gila ahahaha.. 

Oke saya jalan ke ITC dengan terburu2 mengingat dia telah sampai di tujuan dan telah menunggu. Tidak lupa pula saya menenteng kado yang sudah saya persiapkan semalem suntuk :D.
Singkat cerita... bertemulah kita yeeey *senang* ^^ terus abis ketemuan bingung mau kemana -,-" 
Yaudah daripada berdiam diri di ITC kita jalan2 aja keliling per-mall-an yang ada di Depok, Tujuan pertama adalah Detos. (rencananya sih makan, tapi masih kenyang efek bangun tidur, jadinya jalan2 dulu biar laper)

Kegajean pertama dimulai disini, naik hingga kelantai teratas kemudian turun lagi -___-" gaje banget kan ? 
banget malah ahahaha.. Pas mau turun eskalator, terdengar suara penjual cowo ama cewe ngomongin gini
" adek kaka ya ? kok mukanya mirip sih " .  Bukannya mau pede ya tapi yang ada di situ saat itu cuma berdua ama penjualnya itu -___-" 

Langsung dia nanya " eh kky dengar ga tadi ? " lantas saya menjawab " iyaa denger, iseng mungkin mereka.. emangnya mirip ya ?? -,- " ahahaha kita pun melanjutkan perjalanan ke lantai dasar dan berniat melanjutkan kegajean yang ke 2 di Margocity..

Spanjang perjalanan dia bercerita tentang boneka2 yang berbau Jepang, mulai dari Danbo, trus apa itu .. emm boneka penolak hujan yang di gantung di jendela, trus boneka itu tuh yang saya lupa namanya -,-'' *kebanyakan lupanya * *dulu gatau skarang udah lupa* 
ternyata dia tau banyak soal Jepang, beda ama saya yang hanya tau kalo menurut orang2 Jepang Hujan adalah pertanda Roh2 orang yang telah tiada turun ke bumi -____-"

Kemudian kita naik sampai lantai teratas dan bingung mau kemana karena rencananya sih memang cuma mau makan -,-" >> iseng2 aja masuk toko mainan nyari2 boneka danbo, siapa tau ada .... ternyata ga ada -,-"
Lanjutlah kita ke Timezone main sepuasnya trus ngumpulin tiket dengan susah payah. *sebenarnya gampangsih*
Bosen main, nyari tempat duduk, dapetlah tempat duduk yang kemaren. Di situ cerita2 tentang semalem dan tadi pagi ngapain aja dan lain lain dan lain sebagainya (?). Dia nanya kenapa status twitter semalem yang katanya tiba2 jadi ga pd. Saya bingung mau jawab gimana, abisnya itu kan karena jealous2 gajelas gitu, solusinya ya saya alihkan pembicaraan -,-" . 
Malam Minggu tersebut rame banget, mana rame ama kereta2 yang mondar mandir berisik, trus suara2 monyet ama biawak di lante 1 ( yang 4 dimensi itu tuh ) jadinya ngomong jadi ngelantur kan *emang sering ngelantur sih* :D 

Kita memutuskan untuk pindah spot, yup di pertanggaan cafe spertinya ga terlalu berisik, kembali kita melanjutkan obrolan yang tadi sempat dipending. Saya sempat menanyakan Iruka itu apa, ternyata itu adalah nama hewan dengan pengulangan yang hidup di air dan menjadi sahabat manusia. Dipikiran saya Iruka adalah nama orang -,-" ternyata bukan. Leganya hati ini setelah mendengar bahwa Iruka adalah ya ituuu ^^. Sentak saya bilang kepada dia bahwa jawabannya dia itu sekaligus jawaban kenapa tiba2 jadi ga pede. 

Banyak juga percakapan lain yang mungkin tidak harus saya tuliskan semua di sini, cukup saya dan dia yang tau ^^

Waktu menujukkan pukul 7.30 , lokasi kita mulai dibanjiri anak2 shuffle dan BMX, kita pun memutuskan untuk mencari makan. Tujuannya adalah Sushi Miyabi, maka berangkatlah kita. Oke ini bagian yang paling ga disukai... Nyebrang jalan !!! apalagi nyebrang jalan Margonda ..... susah -,-" . Gatau kenapa malam itu jalanan begitu bersahabat, jalanan enteng2 aja disebrangin *ehm, benerin kerah* ahahaha :p . Sampailah kita di Sushi Miyabi, ternyata tempatnya penuh. Bingung mau makan dimana, akhirnya gapake pikir panjang Bakmi Buncit jadi tujuan berikutnya.

Sampailah kita di tempat tujuan, mesen mesen mesen, saya mesen capcay, sedangkan dia nasi goreng spesial... asal tau aja ya, porsi yang dihidangkan itu banyak. Nah nasi gorengnya dia ga abis -,-" masa cuma diabisin setengah grrr... ya karena dia meminta untuk menghabiskan setengahnya lagi , apa boleh buat terpaksa dibantai dengan kondisi perut udah kenyang hahahaha :D .

Makan pun selesai, serah terima kado pun dilaksanakan, disitu ada dialog2 yang aneh dan kocak. Masa iya nyerahin kado macem ijab kabul -___-" . Saya memintanya untuk membuka kado tersebut jika dia telah sampai di rumah, dan dibuka dengan sangat perlahan2 :) .
Senang deh ngeliat dia megang kadonya sambil senyum2 gituuuuu ^^... trus di foto deeeeh ehehe

Waktu menunjukkan pukul 8.30, saatnya nganter dia balik, takutnya dia kemaleman dan dimarahin mama :p . Diperjalanan pun masih sempet2nya ngecengin orang ckckcck -,-" udah gitu ketemu cowo yang lunglai kemayu2 gajelas .... serem abis -,-" . 
Dan sampailah dipenghujung pertemuan untuk hari itu :) .
Setelah mengantarnya pulang, saya pun langsung pulang mengingat ada klub kesayangan Manchester United mau main + besok mau gowes. 

Sampai juga di rumah, masih sempet nonton MU, dan ternyata MU menang 3-0 ! kemenangan MU tersebut juga bisa dimasukkan ke dalam kado buat dia. Mata semakin berat, mencoba untuk tidur dan ketiduran beneran -,-" ... menjelang ketiduran beneran ada SMS masuk, ternyata itu dari dia !!! . eh bukan SMS deng, MMS :D . Isi MMS nya adalah foto bahwa kado telah dibuka ^^. Senang mengetahui kalo dia suka ama kadonya *guling2* . Kemudian entah kenapa saya langsung tepar.........

Tuh MMS dari dia tanda kado udah dibuka, sengaja namanya diedit biar penasaran -,-" :p 


Kesenangan malam itu tidak dapat diurai di sini walaupun dengan ribuan kata. Masih banyak yang ingin diceritakan tapi saking senengnya jadi bingung ehehehe, terima kasih banyak buat dia yang udah ngajak jalan trus gila2an bareng... jangan kapok2 yaaa :D . Kadonya semoga berkenan dan berkesan :) . Saya suka ketika dia tersenyum, dan sepanjang perjalanan dia banyak memberikan senyuman itu aaaaaaaaaa *loncat2*

Oh iya terima kasih juga buat hujan yang pengertian banget malam itu, seperti yang diucapkan sebelumnya, kalau ga ketemu bakalan hujan, tapi kalo ketemu ga jadi hujan ^^ .. Tapi kalo hujan juga gapapa sih, kan udah bawa payung jadi ntar diciyein ga sendirian ahahaha :p 




Setelah tanggal 14 ( Minggu ) 

Bangun tidur kecepetan ( jam stengah 6 ), ngecek hp dan......... hp nya mati keabisan batre              -,-" buru2 dicharge, dan sms dari dia pun masuk, BBM pada baru masuk juga. Mulai deh kesibukan pertama yaitu bales2in semuanya. Udah kelar semuaa, terus langsung menuju laptop seraya mau menulis kisah dari beberapa hari lalu. Baru sampai ditanggal 11, udah mulai bingung mau nulis apaan, akhirnya tulisan dipending dulu karena saya harus siap2 untuk gowes :D .

Gowes kali ini dengan penampilan nyentrik -,-" itulah sebabnya sepanjang perjalanan diliatin mulu ama orang2... aaaaa..




Serasa atlit Downhill, 

Lengkap ama pelindung2 kaki, mungkin ini penyebab orang2 ngeliatin mulu -,-"

Sepertinya sereman kalo buka helm deh (-_-") *negasinya ya :p*

Cukup memakan waktu yang lama untuk mengitari Depok Timur - Simpangan - Jl. Raya Bogor - Pal - Margonda. Ya kira2 1 jam 10 menit. ( diitungin pake stopwatch ). Sesampainya di kamar, lanjut nulis blog untuk tanggal 12,13,14 dan sekarang ini :) 
belum ada balesan sms dia. jadi saya putuskan setelah menulis, mandi dan tidur -,-"

zzz.. z....zzz... ....zzZzz... 

Sketch awal

Progress sketch

Mochi ama Micho nyempil deh :D 

Ini tulisan bagian belakang dan sempet2nya promosi twitter (-_-") *sengaja diblurin tulisan yg lain*

Mungkin segitu dulu aja untuk hari ini :) 
Smsnya masih ttp ditunggu kok hehehe....


1 komentar:

Kritik dan saran akan sangat membantu dalam proses penulisan berikutnya :)